Lenovo P70 Smartphone Hemat Baterai Sekaligus Pengisi Baterai

HP Lenovo Terbaru - Lenovo kembali meluncurkan smartphone terbarunya. Pada bulan Maret ini smartphone yang diberi nama Lenovo P70 tersebut telah rilis di Indonesia. Smartphone ini dianggap sebagai smartphone yang memiliki kapasitas baterai paling besar yaitu 3900 mAh.



Lenovo P70 Smartphone Hemat Baterai
Lenovo P70 Smartphone Yang Hemat Baterai


Kapasitas baterai ini dua kali lebih besar dibanding kapasitas baterai smartphone lain. Baterai tersebut mampu bertahan selama satu hari dengan pemakaian normal. Tampaknya ciri khas paling menonjol adalah kapasitas baterai yang besar sekaligus dapat difungsikan sebagai pengisi baterai (powerbank). Memang diluncurkannya smartphone ini memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan orang-orang yang beraktivitas menggunakan gadget misalnya untuk bisnis.

Konektivitas Lenovo P70 telah mencapai 4G. Tentu akan sangat nyaman digunakan untuk browsing website, sosial media, chatting, dan lain-lain. Bodi Lenovo P70 ini tergolong tipis padahal kebanyakan smartphone yang memiliki kapasitas baterai besar juga memiliki bodi yang tebal. Ketebalan Lenovo P70 hanya 8,9 milimeter. Prosesor yang digunakan adalah octa coreMediaTek dengan kapasitas RAM 2 GB. Terbilang cukup mumpuni untuk kegiatan bisnis menggunakan basis sosial media dan browsing.

Layar Lenovo P70 ini menggunakan layar IPS dengan lebar 5 inci. Cukup jernih untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Sedangkan dalam urusan kamera, Lenovo P70 memiliki sistem dual kamera. Kamera utama sebesar 13 MP sedangkan kamera depan sebesar 5 MP. Memori internal yang disediakan yaitu 16 GB. Lenovo ini dibanderol dengan harga Rp 2,0 juta. Cukup sepadan dengan spesifikasi yang disematkan. Anda tertarik menjadi pemilik smartphone ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga