Lenovo P90, Smartphone 5.5” dengan prosessor Quad Core

Smartphone Lenovo Terbaru - Vendor Lenovo seakan tak lelah dalam mengembangkan berbagai inovasi produk yang mereka miliki. Berbagai smartphone lenovo terbaru telah mereka ciptakan dengan target berbagai kelas masyakat dari kelas menengah ke bawah hingga menengah ke atas.

Lenovo P90 Spesifikasi Dan Gambar Smartphone



smartphone Lenovo P 90 terbaru


Kali ini, Lenovo memperkenalkan smartphone baru mereka yang diklaim memiliki prosessor yang setara dengan notebook dan laptop yaitu Intel Atom Quad Core 64 bit. Prosessor menjadi kelebihan paling menonjol dari smartphone yang diberi nama Lenovo P90 ini. Layarnya pun cukup besar yaitu 5.5 inch.

Lenovo Tab 2 A10 Tablet Tangguh Terbaru Inovasi Lenovo

Karena telah memiliki prosessor yang sakti maka Lenovo P90 ini diklaim mampu mengakses jaringan hingga LTE Advanced yang mampu menembus kecepatan hingga 150 Mbps. Kapasitas penyimpanan sayangnya hanya berasal dari memori internal dengan besar 32 GB. Sehingga tak bisa menambahkan memori eksternal untuk tambahan penyimpanan. RAM Lenovo P90 ini sebesar 2 GB yang dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan browsing dan chatting di sosial media.

Lenovo K3 Note Smartphone Terbaru Penyaing Xiaomi dan Meizu

Sistem operasi di Lenovo P90 ini adalah Android Kitkat, belum menjangkau Android Lollipop yang merupakan update terbaru dari inovasi Android. Untuk urusan kamera, terdapat dual kamera. Kamera utama sebesar 15 MP dan kamera depan sebesar 5 MP tentu akan menghasilkan gambar jernih ketika Anda berselfie. Selain itu, kapasitas baterai cukup besar yaitu 4000 mAh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga