Lenovo Tab 2 A10 Tablet Tangguh Terbaru Inovasi Lenovo

Tablet Lenovo Terbaru - Bulan Maret tahun ini, Lenovo kembali memperkenalkan gadget baru jenis Tab 2 A10-70. Tablet terbaru ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu Pearl White & Midnight Blue.

Lenovo Tab 2 A10 - Spesifikasi dan Gambar



Lenovo Tab 2 A10
Lenovo Tab 2 A10


Tampilan layar yang lebih luas sebesar 10.1 inchi lengkap dengan IPS LCD capacitive touchscreen membuat teknologi ini memiliki ketajaman layar yang luar biasa. Daya tampung baterai Lenovo Tab jenis ini mencapai kapasitas 7000 mAh sehingga sangat mendukung aktivitas pemanfaatannya.

Lenovo Tab 2 A10-70 ini dilengkapi dual kamera beresolusi besar. Kamera Lenovo Tab 2 A10-70 ini tidak hanya dapat digunakan untuk mengambil gambar tetapi juga dapat digunakan untuk merekam video.Kamera utama mempunyai resolusi 8 MP dengan pendukung fitur autofocus untuk membantu menunjukkan titik fokus ojek dan fitur Geo-tagging untuk mengetahui waktu dan lokasi pengambilan gambar.

Kamera depan beresolusi 5 MP dengan layar yang lebar dan dapat memuaskan Anda yang hobi berselfie. Tablet Lenovo yang akan dirilis bulan April 2015 ini juga dilengkapi dengan beragam spesifikasi menarik dan fitur seperti Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS dan USB. Lenovo Tab jenis ini disertai dengan jaringan GPRS dan EDGE yang mempermudah akses internet meskipun pada daerah yang belum tersentuh jaringan 3D dan 4G. Harga Lenovo Tab 2 A10-70 ini sekitar 2-3 juta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga