Lenovo Vibe Max Akan Dibekali Layar 6.0 Inch dan Stylus

HP Lenovo Terbaru - Kabarnya Lenovo akan meluncurkan banyak varian smartphone di acara MWC 2015 mendatang. Nah salah satunya adalah flagship yang berupa sebuah phablet. Bahkan Lenovo Vibe Max akan dibekali ukuran layar super besar dengan resolusi yang juga sangat tinggi. Menariknya lagi flagship lainnya tidak akan dibekali layar sebesar ukuran Lenovo Vibe Max.

Lenovo Vibe Max - Spesifikasi Dan Gambar





Lenovo Vibe Max akan mengusung layar berukuran 6.0 inci dengan resolusi 2K 2560x1440 piksel serta menggunakan jenis IPS. Padahal vendor lainnya yang juga meluncurkan sebuah flagship rata-rata hanya dibekali layar berukuran 5.5 inci saja. Sayangnya terdapat kelemahan pada layar besarnya, dimana layar Lenovo Vibe Max tidak akan sehalus flagship berukuran 5.5 inci, mengingat resolusinya sama-sama 2K.(Baca : Lenovo A5000)

Untuk menambah kesempurnaan sebagai sebuah phablet, maka Lenovo Vibe Max dibekali sebuah stylus pen. Dengan begitu Lenovo Vibe Max merupakan satu-satunya phablet yang memiliki banyak kelebihan dan fitur. Seperti yang kita ketahui vendor lain yang merilis phablet selain Samsung dan LG, belum ada yang dibekali stylus pen. Sayang hingga sekarang belum terungkap fungsi apa saja yang diusung stylus AnyPen tersebut.

Nah terakhir yang tentunya juga akan langsung mengalahkan semua phablet dari vendor-vendor yang lain adalah baterai 4000 mAH. Ya ternyata Lenovo Vibe Max akan dibekali baterai sebesar 4000 mAh seperti Lenovo P90 disaat yang lain masih menggunakan baterai sebesar 3000 mAH. Sementara itu spesifikasi lainnya seperti processor, RAM dan GPU belum diketahui.Dan ini dia daftar harga HP Lenovo Terbaru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga