LG Watch Urbane Versi LTE Dibekali RAM dan Baterai Lebih Besar

Smartwatch LG Terbaru - Beberapa hari yang lalu pernah dirumorkan bahwa Huawei akan meluncurkan smartwatch pertamanya yang dibekali konektifitas 4G LTE. Kabarnya Huawei akan meluncurkannya di acara MWC 2015 mendatang. Namun belum juga dikenalkan, sudah didahului oleh LG yang baru-baru ini mengenalkan versi lain dari LG Watch Urbane.

LG Smart Watch LTE Dengan RAM Baterai Besar





Seperti yang kita ketahui LG pernah meluncurkan smartwatch tersebut beberapa hari yang lalu, namun tanpa dukungan konektifitas 4G LTE. Nah berbeda dengan LG Watch Urbane versi terbaru yang telah dibekali koneksi 4G LTE dan bahkan besaran RAM nya meningkat hingga 1 GB. Selain itu juga kabarnya daya tahan baterai LG Watch Urbane versi LTE akan lebih lama.



Desainnya masih sama persis dengan LG Watch Urbane versi non LTE dan uniknya LG Watch Urbane versi LTE tidak lagi dibekali sistem operasi Android Wear. LG lebih memilih menggunakan platform buatannya sendiri, namun ada kemungkinan platform tersebut adalah WebOS. Seperti halnya Samsung yang menggunakan Tizen OS pada smartwatch Gear 2 dan smartband Gear Fit.

Selain itu juga LG Watch Urbane versi LTE dibekali processor yang masih sama yakni Qualcomm Snapdragon 400 Quad-Core dan juga telah di dukung RAM LPDDR3 sebesar 1 GB. Hebatnya lagi LG Watch Urbane juga dibekali baterai yang jauh lebih besar dibanding versi non LTE yakni 700 mAH. Tidak heran LG mengklaim bahwa daya tahan baterainya akan lebih lama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga