Samsung Galaxy S6 Active, Smartphone Canggih dan Tahan Banting

Smartphone Samsung Galaxy Terbaru - Samsung seakan tak pernah lelah dalam berinovasi. Pada tiap satuan waktu, hp terbaru Samsung selalu menghadirkan variasi terkini dari perangkat androidnya. Samsung Galaxy S6 sendiri telah tersedia dalam beberapa varian lalu Samsung Galaxy S6 ini menjadi salah satu varian terbaru dari produk Samsung. Smartphone ini dirancang kuat agar lebih tahan banting dibandingkan smartphone yang lain.

Samsung Galaxy S6 Active - Spek Dan Gambar



Samsung Galaxy S6 Active
Samsung Galaxy S6 Active


Untuk mendukung tujuan itu, maka disematkanlah beberapa fitur seperti IP67 certified yang resisten terhadap debu dan air, solar vibration, transport and thermal shock resistent, dan lain-lain. Dapat disimpulkan bahwa smartphone ini dirancang untuk para traveler yang suka menjelajahi tempat ekstrem, karena tersedia fitur tahan goncangan, debu, dan air.

Selain tahan banting, Samsung Galaxy S6 Active ini memiliki kekuatan jaringan menembus 4G LTE. Tentu akan nyaman digunakan untuk berkoneksi ria untuk browsing, chatting, dan lain-lain. Kapasitas layar smartphone ini tergolong standar yaitu 5.1 inci, terbilang nyaman untuk dimasukkan ke dalam saku Anda. Kapasitas kamera yang disematkan cukup membuat Anda puas. Kamera belakang tersedia dengan kapasitas 16 MP dan kamera depan sebesar 5 MP, sungguh sangat cocok untuk membidik peristiwa penting dalam hidup Anda.

OS Android yang disematkan merupakan seri android terbaru yaitu Android Lollipop. Prosessor yang disediakan cukup menggoda yaitu Exynos 7420 yang mampu memiliki kekuatan Octa Core. Perangkat ini akan menghadirkan konektivitas yang sangat lihai. Kapasitas RAM yang disediakan tak kalah membuat kagum yaitu mencapai 3 GB. Sangat lega untuk diinstal berbagai aplikasi messenger dan aplikasi lain sesuai kebutuhan Anda. Namun mengenai harga resmi, pihak Samsung belum mengumumkan mengenai hal itu. Dari spesifikasi yang disediakan, kemungkinan smartphone ini membidik kalangan masyarakat menengah ke atas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga