Samsung Galaxy S6 Edge Dengan DDR4 RAM dan Memori UFS 2.0 Menghasilkan Skor AnTuTu 69 Ribu

Smartphone Samsung Galaxy Terbaru - Perusahaan telekomunikasi Korea Selatan Samsung merilis harga-harga hp Samsung dengan spesifikasi yang gahar. Dan kali ini yang akan diulas adalah Samsung Galaxy S6 Edge. Dimana smartphone terbaru ini ternyata memiliki spek dan skor AnTuTu yang tinggi.

Seperti yang kita ketahui Meizu MX4 dengan processor MediaTek nya telah menduduki posisi teratas di AnTuTu Benchmark. Hingga akhirnya disusul juga oleh Asus Zenfone 2 yang yang menghasilkan skor hampir serupa. Namun semuanya berubah setelah kehadiran processor Qualcomm Snapdragon 810 yang dibenamkan pada Xiaomi Mi Note Pro.

Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge



Samsung Galaxy S6 Edge (phonearena)


Dan juga kehadiran processor Exynos 7420 dari Samsung serta processor terbaru dari Nvidia. Qualcomm dan Samsung berhasil membuat processor terkuat dengan skor AnTuTu di kisaran 60 ribuan. Namun ternyata Qualcomm Snapdragon 810 sedikit lebih unggul dibanding Exynos 7420. Nah baru-baru ini Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang dipamerkan pada acara MWC 2015.

Ternyata dapat mengungguli skor AnTuTu Benchmark milik Qualcomm Snapdragon 810 terutama Galaxy S6 Edge. Dan bahkan hampir mendekati skor AnTuTu Nvidia Tegra X1. Namun tetap saja pada akhirnya processor Nvidia Tegra X1 merupakan yang terkuat diantara semua processor mobile lainnya. Samsung Galaxy S6 Edge tersebut berhasil menorehkan skor hingga 69.019 poin.

Sebagai informasi Samsung Galaxy S6 Edge dibekali processor Exynos 7420 Octa-Core yang terdiri dari prosier Quad-Core speed 1.5 Ghz, chip Cortex-A53 dan Quad-Core 2.1 Ghz Cortex-A57 dan terdapat juga dukungan GPU Mali-T760 dan RAM sebesar 3 GB jenis LPDDR4. Hebatnya lagi Samsung Galaxy S6 Edge juga ternyata benar saja sesuai dengan rumor yakni dibekali internal memori jenis UFS 2.0 yang tentu saja lebih cepat dari eMMC yang saat ini masih jadi standar smartphone.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga