Inilah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab S2

HP Samsung Terbaru - Samsung Galaxy Tab S versi kedua kabarnya akan segera dikenalkan dan menariknya kini harga smartphone Samsung akan mencoba apsek ratio 4:3. Dengan begitu desain Samsung Galaxy Tab S2 akan terlihat seperti iPad Air, Nexus 9 dan Xiaomi MiPad. Selain itu juga Samsung akan meluncurkannya dalam 2 varian sekaligus yakni versi 8.0 inci dan 9.7 inci.

Samsung Galaxy Tab S2 - Spek Dan Gambar



Samsung Galaxy Tab S2
Samsung Galaxy Tab S2


Seperti biasanya Samsung Galaxy Tab S2 akan masuk sebagai jajaran flagship seperti smartphone nya yakni Galaxy S6. Maka dari itu spesifikasi yang diusungnya tidak main-main dan tentunya akan bersaing dengan tablet dari Apple, Google dan Xiaomi diatas. Namun sepertinya Samsung Galaxy Tab S2 merupakan tablet pertama yang dibekali processor 64-bit terkuat. (Baca : Samsung Galaxy J1 4G)

Untuk resolusinya akan sebesar 2K 2048x1536, baik untuk versi 8.0 inci ataupun 9.7 inci. Nah di sektor hardware ada kemungkinan akan mengandalkan processor Exynos 7420 yang merupakan terkuat diantara jajaran Exynos lainnya. Namun sayangnya sumber yang diketahui berasal dari orang dalam Samsung mengatakan bahwa Galaxy Tab S2 hanya akan mengandalkan processor Exynos 5433. (Baca : Samsung Galaxy S6)

Untuk RAM nya sebesar 3 GB dan sistem operasi tentunya akan menggunakan versi terbaru seperti Samsung Galaxy S6 yakni Android 5.0.2 Lollipop. Internal memorinya sebesar 32 GB lengkap dengan dukungan slot microSD 128 GB. Kameranya sebesar 8 megapiksel dan juga lengkap dengan kamera depan sebesar 2.1 megapiksel. Untuk baterainya versi 8.0 inci akan sebesar 3.580 mAH dan versi 9.7 inci sebesar 5870 mAH.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga