Samsung Galaxy Xcover 3 Smartphone Outdoor Terbaru Samsung

Smartphones Samsung Galaxy Terbaru - Samsung kembali hadir dengan smartphone memukau yang telah dirancangnya. Kali ini, daftar harga handphone Samsung kembali menciptakan sebuah smartphone outdoor yang menjadi saudara Samsung Galaxy S5 Active.

Smartphone Samsung Galaxy Xcover 3 - Spesifikasi Dan Gambar



Samsung Galaxy Xcover 3
Samsung Galaxy Xcover 3


Smartphone tersebut diberi nama Samsung Galaxy Xcover 3. Karena dianggap sebagai smartphone outdoor, maka berbagai perangkat di Samsung Galaxy Xcover 3 ini terbilang sangat tangguh. Pemasangan berbagai perangkat tangguh sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan aktivitas di wilayah outdoor yang terkesan berat dan menantang. Sehingga smartphone ini dikatakan mampu tahan terhadap air sehingga sangat cocok bagi Anda yang sangat suka melakukan perjalanan di berbagai tujuan daerah yang menarik.

Samsung Galaxy S6 Active


Layar Samsung Galaxy Xcover 3 memiliki kapasitas sebesar 4,3 inchi dengan teknologi panel TFT dengan resolusi 540 x 960 pixels. Untuk dapur pacu, smartphone outdoor ini menggunakan prosessor quad core dengan chipset marvell armada PXA1908 yang mampu menghasilkan kecepatan mencapai 1.2 GHz. Kapasitas RAM Samsung Galaxy Xcover 3 ini sebesar 1 GB sehingga cocok untuk dipasang berbagai sosial media dan messenger sesuai kebutuhan Anda. Ketika berjalan di lokasi outdoor tentu akan terasa tak lengkap tanpa mengambil berbagai gambar untuk diabadikan.

Smartphone ini dapat menjadi solusi kebutuhan memotret Anda, pasalnya terdapat dua kamera yang tersemat. Kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP. Tentu keduanya mampu menghasilkan bidikan gambar yang sangat bagus. Kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB dan dapat ditambah micro sd dengan kapasitas mencapai 32 GB. Mengenai harga masih belum ditemukan informasi akurat, namun kita tunggu saja segera pengumuman dari Samsung mengenai harga resmi smartphone tangguh ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga