Sony Xperia Cosmos Smartphone Selfie Inovasi Vendor Sony

Smartphone Sony Terbaru - Seakan tak ingin kalah dengan vendor lain maka Sony dikabarkan kembali menciptakan inovasi smartphone terbarunya. Inovasi terbaru dari Sony ini diberi nama Sony Xperia Cosmos.

Sony Xperia Cosmos - Spesifikasi Dan Gambar



Sony Xperia Cosmos
Sony Xperia Cosmos


Smartphone ini dianggap memiliki keunggulan dalam hal pemenuhan kebutuhan selfie bagi penggunanya. Karena kini telah terjadi tren selfie akibat maraknya smartphone yang menyuguhkan kamera depan maka Sony mengambil peluang tersebut dengan menanamkan kamera depan dengan resolusi tinggi yaitu 5 MP. Terbilang cukup mumpuni sebagai kamera depan sedangkan kamera belakang ditanam dengan resolusi 13 MP. Selain itu, terdapat pula fasilitas LED flash pada kamera depan. Perpaduan ini menghasilkan kualitas foto yang sangat bagus meskipun merupakan hasil foto selfie.

Sony Xperia M4


Sony Xperia Cosmos ini dibekali layar sebesar 5.5 inchi yang memiliki resolusi 1280 x 720 piksel yang ditanamkan pula teknologi IPS yang menghasilkan kerapatan layar hingga 267 piksel per inchi. Sistem operasi yang diaplikasikan merupakan OS terbaru dari android yaitu Android 5.0 Lollipop. Tak hanya unggul pada kamera, smartphone ini juga memiliki kapasitas RAM 2 GB. Cukup besar untuk dipasang berbagai macam aplikasi sosial media dan aplikasi lainnya.

Prosessor yang digunakan cukup membuat kagum pula karena menggunakan spesifikasi cukup tinggi yaitu Octa Core ARM Cortex-A53 64-bit yang mampu menjangkau kecepatan hingga 1.7 GHz. Namun mengenai harga smartphone selfie ini hingga kini belum diketahui karena Sony belum mengumumkan peluncuran Sony Xperia Cosmos ini secara resmi. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak Sony.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga