Sony Xperia E4 Smartphone Sony Terbaru dengan Android Lollipop

smartphone Sony Xperia Terbaru - Menjadi salah satu vendor gadget, maka seakan memiliki kewajiban untuk terus melakukan inovasi produk. Tak terkecuali Sony yang saat ini masih terus membesar jumlah produk yang dihasilkannya.

Smartphone Sony Xperia E4 - Spesifikasi Dan Gambar



Sony Xperia E4 Android Lollipop
Sony Xperia E4 Android Lollipop


Peningkatan spesifikasi selalu dilakukan pun dengan harga yang lebih rendah. Salah satu kunci untuk sukses dalam bisnis teknologi adalah dengan menghadirkan smartphone spesifikasi tinggi namun dengan harga terjangkau (Baca : Smartphone Sony Xperia Cosmos). Pada tahun 2015 ini salah satu smartphone Sony yang diluncurkan adalah Sony Xperia E4. Smartphone ini dianggap sebagai penerus Sony Xperia E3. Dikabarkan pula Sony Xperia E5 hadir dengan OS Android Lollipop.

Sony Xperia E4 memiliki beberapa spesifikasi yang terbilang handal. Kamera tersedia dalam versi dual dengan kamera belakang berkapasitas 5 MP sedangkan kamera depan beresolusi 1,3 Mp yang terbilang cukup mumpuni untuk berselfie dan video call. Untuk dapur pacu, smartphone ini dibekali dengan prosessor quad core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz.

Kapasitas RAM terbilang cukup yaitu 1 GB. Tersedia dua versi Sony Xperia E4 yaitu dalam versi dual SIM dan single SIM. Namun secara keseluruhan spesifikasi tetap sama. Kapasitas penyimpanan smartphone ini cukup luas, kapasitas internal sebesar 4 GB dan dapat ditambahkan dengan micro SD hingga 64 GB. Untuk harga, kabarnya smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 2,5 Juta. Memang sesuai dengan kelas Sony.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga