Sony Xperia E4g Kini Dengan Dukungan Konektifitas 4G LTE dan Processor 64-bit

Smartphone Sony Terbaru - Seperti yang kita ketahui penerus Sony Xperia E3 yakni Xperia E4 yang telah dikenalkan beberapa waktu yang lalu cukup mengecewakan. Sony Xperia E4 memang mengusung hardware yang berbeda, namun sebenarnya kemampuan processor tersebut tidak jauh berbeda dengan Xperia E3. Walaupun memang dengan penggunaan processor MediaTek, ada kemungkinan harga Sony Xperia E4 akan lebih terjangkau dibanding Xperia E3.

Smartphone Sony E4G 4G LTE





Maka dari itu Sony pun mengenalkan seri terbaru yakni Xperia E4g dan bahkan kini telah mendukung konektifitas 4G LTE. Layarnya sendiri berukuran 4.7 inci dengan resolusi qHD 960x540 piksel kerapatan 245 ppi dan menggunakan jenis IPS. Menariknya lagi Sony Xperia E4g telah dibekali sistem operasi Android 4.4.4 KitKat dan desain elegan.

Nah di sektor hardware mengandalkan processor MediaTek MT6752 Quad-Core 1.5 Ghz Cortex-A53 dibarengi GPU Mali-T760 dan RAM sebesar 1 GB. Memang masih MediaTek, namun kemampuan processor tersebut jauh lebih baik dibanding MT6582 yang masih 32-bit dan digunakan oleh Sony Xperia E4. Processor tersebut juga menjadi andalan Meizu M1, sayang harga Sony Xperia E4g tidak semurah Meizu M1.

Kameranya masih saja sebesar 5 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash dan kamera depan sebesar 2 megapiksel. Terdapat juga internal memori sebesar 8 GB lengkap dengan slot microSD 64 GB. Dengan penggunaan processor MediaTek, imbasnya harga yang dibanderol Sony Xperia E4g pun lebih terjangkau dibanding Xperia E3 sekalipun yakni 130 euro atau sekitar Rp 1.9 jutaan. Maka akan menjadi pesaing kuat Samsung Galaxy Grand Prime.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga