Sony Xperia M4 Aqua Dipamerkan Di Acara MWC 2015

Smartphone Sony Xperia Terbaru - Secara resmi akhirnya Sony memamerkan Xperia M4 Aqua di acara MWC 2015 dan merupakan satu-satunya seri kelas menengah yang memiliki fitur ekslusif dari Xperia Z4. Sony Xperia M4 Aqua juga menjadi penerus Xperia M2 Aqua dengan peningkatan di beberapa sektor terutama hardware. Dengan begitu Sony Xperia M4 Aqua juga diharapkan akan dibanderol dengan harga cukup terjangkau.

Smartphone sony Xperia M4 i MWC 2015





Pesaingnya sendiri sudah muncul terlebih dahulu seperti Samsung Galaxy A7 dan HTC Desire. Dan seperti halnya Samsung dan HTC, Sony juga memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh Samsung serta HTC. Seperti yang kita ketahui Samsung Galaxy A7 memiliki kelebihan dari segi desain, sementara itu HTC Desire sendiri menunjukan kelebihannya dari segi sistem operasi terbaru dengan UI terbaru juga.

Nah Sony Xperia M4 Aqua sendiri memiliki kelebihan dari fitur anti debu dan air berkat sertifikat IP68 yang dimilikinya. Layar Sony Xperia M4 Aqua berukuran 5.2 inci saja dengan resolusi HD 1280x720 piksel dan menggunakan jenis IPS. Di sektor sama saja dengan smartphone Samsung dan HTC diatas yakni mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 615 Octa-Core 64-bit yang terdiri dari Quad-Core 1.7 Ghz Cortex-A53 dan Quad-Core 1.0 Ghz.

Kamera pun sama-sama sebesar 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, sensor Sony dan LED Flash serta kamera depan sebesar 5 megapiksel. Terdapat juga internal memori sebesar 16 GB, dukungan koneksi 4G LTE, sistem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop dan baterai 2400 mAH. Menariknya lagi desain Sony Xperia M4 Aqua terlihat sama persis dengan Xperia Z3. Untuk harga, Sony memberikan kisaran harga 299 euro atau sekitar Rp 4.3 juta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga