Wiko Fizz, Smartphone Low-End Dari Vendor Perancis

Harga HP Terbaru - Tidak disangka smartphone yang terkenal di Eropa dengan cepatnya kini meluncur di Indonesia. Bahkan Wiko langsung meluncurkan jajaran smartphone andalannya mulai dari low-end hingga seri high-end. Nah salah satu smarthone low-end nya yakni Wiko Fizz akan cukup bersaing dengan smartphone lainnya, namun sayang spesifikasinya masih lebih baik Evercoss A7B.

Smartphone Wiko Fizz Dari Perancis





Wiko Fizz dibekali layar berukuran 4.0 inci dengan resolusi WVGA 800x480 piksel kerapatan 233 ppi dan menggunakan jenis IPS. Sayangnya Wiko Fizz masih saja menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, padahal smartphone low-end yang lain sudah mulai menggunakan Android 4.4.2 KitKat dan bahkan sudah ada yang langsung mengusung Android 5.0 Lollipop seperti Motorola Moto E dan jajaran Android One.

Di sektor hardware mengandalkan processor MediaTek MT6572 Dual-Core 1 Ghz dibarengi GPU Mali-400MP dan RAM sebesar 512 MB saja. Seperti yang kita ketahui processor tersebut sebenarnya tidak terlalu bisa diandalkan karena ada processor Dual-Core yang jauh lebih baik seperti Qualcomm Snapdragon 200 yang telah dipakai Sony Xperia E3 dan terbukti cukup bisa diandalkan.

Kameranya sebesar 5 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash dan terdapat juga kamera depan sebesar 1.3 megapiksel. Selain itu juga Wiko Fizz dibekali internal memori sebesar 4 GB lengkap dengan slot microSD 32 GB da baterai sebesar 1500 mAH. Harganya memang lebih terjangkau dibanding smartphone Android One yakni Rp 749.000.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga