Acer Iconia Tab 8W Tablet Baru Keluaran Acer

Tablet Acer Iconia Terbaru - Setelah dahulu sering melihat produk Acer dalam bentuk netbook atau laptop, kini Acer tengah memperluas produk ke ranah gadget. Beberapa produk gadget telah Acer lahirkan sebut saja smartphone dan tablet.

Tablet Acer Iconia Tab 8W - Spesifikasi Dan Gambar



Acer Iconia Tab 8W
Acer Iconia Tab 8W


Kini kembali muncul tablet terbaru Acer yang diberi nama Acer Iconia Tab 8W yang merupakan tablet keluaran Acer terbaru. Tablet terbaru Acer ini terbilang cukup menarik. Dengan layar sebesar 8 inchi dan sistem operasi Windows 8.1 tentu menjadi keunggulan yang tiada telak. Resolusi layar yang ditanamkan memiliki resolusi sebesar 1280 x 800 piksel.

Tentunya dilengkapi dengan teknologi LCD IPS.Prosessor yang tertanam di dalam tablet ini adalah Intel Atom Quad Core Z37355G. Kapasitas RAM yang ditanamkan yaitu sebesar 1 GB. Masih terbilang cukup mumpuni untuk menampung berbagai aplikasi sesuai dengan keinginan Anda. Kapasitas penyimpanan internal sangat besar yaitu mencapai 32 GB dan dapat diperluas dengan menambahkan slot SD card mencapai 32 GB.

Tablet ini menjadi cukup menarik sebab ketika berbagai tablet terbaru menggunakan sistem operasi android justru Acer Iconia Tab 8W ini menggunakan sistem operasi Windows. Sangat cocok bagi Anda yang menginginkan nuansa gadget yang berbeda dan fresh. Tampilannya pun cukup baik ketika dibandingakan dengan seri tablet yang lainnya. Untuk membawa tablet ini pulang, Anda cukup membayarnya dengan harga Rp 2.3 Juta saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga