Evercoss Elevate X Smartphone Hebat dengan Duo Kamera Gahar

Smartphone Evercoss Terbaru - Persaingan di dunia gadget semakin ketat karena berbagai macam vendor selalu memberi inovasi pada tiap produknya. Termasuk salah satunya Evercoss yang baru-baru saja dikabarkan mengeluarkan produk baru dengan seri Evercoss Elevate X.

Smartphone Evercoss Elevate X - Spesifikasi Dan Gambar



Smartphone Evercoss Elevate X
Smartphone Evercoss Elevate X


Apa yang istimewa dari smartphone ini? Kapasitas kamera yang disematkan pada smartphone ini begitu gahar yaitu kamera depan sebesar 5 Megapiksel dan kamera belakang sebesar 8 Megapiksel disertai autofocus dan LED Flash. Tentu duo kamera ini menjadi ciri khas yang sangat menonjol karena dengan kapasitas kamera sebesar itu namun memiliki harga 1.1 Juta Rupiah saja. Tentu akan sangat mendukung rasa cinta anda pada dunia fotografi.

Layar yang diusung memiliki kapasitas sebesar 4.5 inchi dengan resolusi WVGA 480 x 854 pixels dan kepekatan layar sebesar 218 ppi. Chipset yang digunakan yaitu MediaTek MT6582 dengan prosesor Quad Core Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz. GPU Mali 400 MP2 ditetapkan sebagai pengolah grafis untuk menghasilkan display yang kian menarik.

RAM 1 GB tersedia pada Evercoss One X dan menariknya didukung pula oleh ROM 8 GB untuk keperluan penyimpanan data lain. Menarik bukan? Dari segi konektivitas, perangkat ini telah mampu menjangkau 4G LTE. Tersedia pula dual slot SIM agar bisa dipisahkan sesuai kebutuhan. Evercoss ini mengusung berbagai teknologi canggih, maka anda harus segera memiliki perangkat canggih ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga