HTC One E9+ Produk Terbaru HTC yang Segera Rilis

Smartphone HTC Terbaru - Sempat beberapa saat hanya menjadi sebuah isu namun kini ternyata terdapat sebuah smartphone baru besutan HTC dengan tampilan yang benar-benar nyata. Smartphone ini muncul di situs resmi HTC Tiongkok dan diberi nama HTC One E9+.

Smartphone HTC One E9+ - Data Teknis Detil dan Gambar



HTC One E9+
HTC One E9+


Bahkan di dalam situs resmi tersebut tersedia pula spesifikasinya sehingga semakin meyakinkan bahwa produk tersebut akan segera rilis. Tampak tampilan HTC One E9+ ini mirip dengan HTC One M9+ hanya saja dengan balutan yang berbeda yaitu menggunakan plastik. Layar yang diusung memiliki ukuran 5.5 inchi dengan resolusi sebesar 2560 x 1440 piksel Quad HD berteknologi IPS yang mampu menghasilkan kerapatan sebesar 534 piksel per inchi.

Sistem operasi yang digunakan adalah android versi terbaru yaitu Lollipop. Chipset yang diterapkan yaitu MediaTek MT6795. Kemudian prosessor yang digunakan adalah Octa Core ARM Cortex-A53 64-bit yang mampu menghasilkan kecepatan mencapai 2,1 GHz. Sungguh sangat memukau bukan? Tak hanya itu, RAM sebesar 2 GB pun tertanam di dalam smartphone canggih ini. Tak terbayang betapa nyamannya dalam memanfaatkan smartphone ini sebagai andalan Anda. Meski memang memiliki kemampuan masih dibawah HTC One M9+ namun tetap saja smartphone ini cukup istimewa.

Kapasitas kamera yang disediakan yaitu pada kamera belakang sebesar 13 MP dengan LED flash dan autofocus. Sedangkan pada kamera depan sebesar 4 MP dengan teknologi UltraPixel. Kapasitas memori penyimpanan internal sebesar 32 GB dan dapat diperluas dengan memori eksternal. Konektivitas mampu menjangkau 4G LTE. Dan untuk kapasitas baterai adalah sebesar 2800 mAh. Mengenai harga, belum ada informasi resmi. Mari kita tunggu saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga