HTC One M9+ Foto dan Spesifikasinya Mulai Tersebar

Smartphone HTC Terbaru - HTC juga menjadi salah satu vendor yang cukup produktif dalam menghasilkan produk gadget. Hal itu terbukti dengan seringnya muncul seri terbaru dari gadget keluarannya.

Smartphone HTC One M9+ - Spesifiksi Dan Gambar



Smartphone HTC One M9+
Smartphone HTC One M9+


Smartphone terbaru dari HTC yang baru santer terdengar kabarnya adalah HTC One M9+ yang kabar akan kemunculannya telah beredar di web dan sosial media internet. Smartphone ini hadir menyusul kedatangan HTC One E9+ yang baru saja pula dikabarkan muncul di dunia gadget. Spesifikasi HTC One M9+ ini sangat tangguh sehingga akan menjadi ancaman bagi para pesaingnya. Dan dikabarkan smartphone ini baru akan rilis pada tanggal 8 April 2015 di Beijing.

HTC One M9+ tersedia dalam dua varian dapur pacu yaitu Qualcomm dan chipset MediaTek. Layar yang diusung memiliki ukuran sebesar 5,2 inchi dengan resolusi sebesar 2560 x 1440 piksel Quad HD disertai pula teknologi IPS. Sistem operasi yang digunakan kemungkinan adalah Android Lollipop dengan HTC Sense 7 UI sebagai balutan antarmuka. Kapasitas kekuatan kamera yang disematkan sangat luar biasa. Kamera belakang sebesar 20 megapiksel disertai LED flash dan autofocus sedangkan kamera depan sebesar 4 megapiksel.

RAM tersedia dengan kapasitas 3 GB yang didukung dengan pengolah grafis PowerVR G6200 yang tangguh untuk menangani game. Sedangkan prosessor diusung menggunakan Octa Core ARM Cortex-A53 64-bit mampu menghasilkan kecepatan sebesar 2,1 GHz. Harga belum beredar dengan terang namun kita tunggu saja tepat pada tanggal perilisannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga