Icon Q Q5.5 Smartphone Sangar Produksi Amerika Serikat

Informasi Smartphone Terbaru - Tak mau kalah dengan vendor ternama di berbagai negara khususnya Asia, kemudian Amerika Serikat turut mengambil bagian dalam perkembangan dunia gadget di dunia. Terbukti dengan diproduksinya sebuah smartphone dengan nama Icon Q Q5.5 yang merupakan hasil rakitan perusahaan Amerika Serikat.

Smartphone Icon Q Q5.5 - Spesifikasi Dan Gambar



Icon Q Q5.5
Icon Q Q5.5


Smartphone ini terbilang sangat sangar karena telah menggunakan prosessor Octa Core disaat gadget lain menggunakan Quad Core sebagai tingkat tertinggi. Kabarnya smartphone ini memiliki harga sebesar $199 atau setara dengan Rp 2.5 Juta Rupiah. Namun dibalik prosessornya yang sangat ternyata smartphone ini belum mampu menjangkau konektivitas 4G LTE. Selain itu, pasar smartphone ini masih beredar di lokal saja, jadi Indonesia jelas belum menjadi tujuan dari pemasaran smartphone ini.

Mengenai spesifikasi, banyak hal menarik yang dapat dirasakan dari Icon Q Q5.5 ini. Layarnya cukup besar yaitu 5.5 inchi yang memiliki resolusi sebesar 1280 x 720 piksel atau HD 720p. Layar tersebut dibekali dengan teknologi IPS yang menghasilkan resolusi 267 piksel tiap inchi. Sistem operasi yang digunakan adalah Android KitKat dan kabarnya akan diupdate menjadi Android Lollipop. Kapasitas RAM 2 GB tentu akan sangat cukup untuk menampung berbagai aplikasi penunjang kebutuhan. Selain itu, smartphone ini telah didukung oleh pengolah grafis berupa Mali-450 MP4.

Kamera yang disematkan di dalam Icon Q Q5.5 ini cukup memukau. Dengan sistem dual kamera Anda akan mendapatkan kamera dengan resolusi sangat baik. Kamera belakang memiliki kapasitas sebesar 13 MP sedangkan kamera depan sebesar 8 MP. Kapasitas penyimpanan internal sangat besar yaitu 16 GB dan dapat diperbesar dengan menambah perangkat eksternal hingga 64 GB. Sedangkan untuk kapasitas baterai juga terbilang sangat mumpuni, yaitu sebesar 3100 mAh. Sungguh smartphone yang cukup sangar namun Anda harus menunggunya hingga sampai ke pasar Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga