Imo Hero S80 Smartphone Android KitKat Harga Murah

Smartphone Android IMO Terbaru - Tak ingin kalah saing dengan rivalnya yaitu Evercoss dan Mito dalam menyasar pasar kelas menengah ke bawah, maka kemudian Imo mengeluarkan produk terbarunya dengan nama Imo Hero S80.

Smartphone Android IMO Hero S80 - Spek Lengkap Dan Gambar



Smartphone Android IMO Hero S80

Smartphone Android IMO Hero S80



Fokus penjualan Imo Hero S80 adalah untuk pasar kelas menengah ke bawah sama seperti Evercoss dan Mito. Kehadiran Imo ini begitu mengancam vendor lain sebab spesifikasi yang dihadirkan terbilang cukup gahar namun dengan harga yang sangat terjangkau. Layar yang diusung cukup luas yaitu selebar 5 inchi dengan resolusi qHD 960 x 540 piksels disertai teknologi multitouch.

RAM hadir sebear 1 GB dengan daya penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas dengan menambahkan slot kartu SD mencapai 32 GB. Telah tersemat Android KitKat didalamnya dengan prosesor Quad-Core berkecepatan 1.3 GHz. Tentu tak kalah gesit dalam menghadirkan konektivitas. Namun memang belum mampu menjangkau konektivitas mencapai 4G LTE karena harga banderol cukup murah yaitu 1.4 Juta Rupiah saja.

Kamera yang ditawarkan memiliki resolusi tinggi. Kamera belakang beresolusi 8 Megapiksel dengan teknologi autofocus dan LED flash. Sedangkan kamera depan sebesar 0.3 Megapiksel. Kapasitas baterai bisa dikatakan cukup mumpuni dengan kapasitas sebesar 2100 mAh. Hal itu bisa dimaklumi sebab memang harga yang dibanderol cukup murah sebab fokus diletakkan pada kalangan menengah ke bawah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga