K-Touch Hexa Smartphone Canggih dengan Harga Terjangkau

Smartphone K-Touch Terbaru - Setelah lama vakum memproduksi smartphone, K-Touch baru-baru ini merilis sebuah produk baru. Produk itu dikabarkan memiliki nama seri K-Touch Hexa yang digadang-gadang sebagai smartphone murah namun dengan harga cukup terjangkau.

Smartphone K-Touch Hexa - Spesifikasi Dan Gambar





Memang sedari dulu K-Touch terkenal dengan produknya yang sedemikian murah karena mengejar segmen kelas menengah ke bawah. Layar yang diusung oleh K-Touch Hexa ini sebesar 5 inchi dengan resolusi layar HD 720p yang tentu saja akan menghadirkan tampilan layar yang cukup memukau. Layar ini telah dilapisi oleh Asahi Glass yang mampu melindungi layar dari berbagai macam goresan.

Chipset yang disematkan adalah Mediatek MT6591 disertai prosesor hexa-core berkecepaan 1.5 GHz ARM Cortex-A7. Tentu akan menghadirkan performa konektivitas yang cukup tinggi. Kapasitas penyimpanan RAM sebesar 2 GB yang pastinya cukup lega untuk dipasang berbagai macam aplikasi sesuai kebutuhan anda. Kemudian kapasitas penyimpanan data internal sebesar 16 GB dan dapat diperluas lagi dengan slot memory eksternal tentunya. Android yang tersemat dalam smartphone ini adalah Android KitKat dengan seri 4.4.x.

Dari segi kamera, telah terpasang dual kamera yang memiliki resolusi besar. Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel, sedangkan kamera depan memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel. Untuk memboyong smartphone ini, anda cukup mengkocek kantong sebesar Rp 1.499.000 saja. Pembelian dapat dilakukan dengan melakukan pre-order pada situs retail terbesar di Indonesia. >

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga