Lenovo K3 Note Smartphone Terbaru Penyaing Xiaomi dan Meizu

Smartphone Lenovo Terbaru - Masih berbicara seputar perkembangan dunia gadget, kali ini kita dikabarkan dengan adanya gadget keluaran smartphone Lenovo terbaru yang disebut dengan nama Lenovo K3 Note.

Smartphone Lenovo K3 Note - Spek Detil Dan Gambar



Smartphone Lenovo K3 Note
Smartphone Lenovo K3 Note


Dikabarkan bahwa Lenovo meracik gadget terbaru untuk segmen kelas menengah ke bawah ini ditujukan untuk menyaingi rival dari negaranya yaitu Xiaomi dan Meizu. Ketiga vendor dari negeri Tirai Bambu ini menyajikan gadget dengan spesifikasi tangguh disertai harganya yang murah. Lenovo memiliki kelebihan pada kameranya yaitu dengan menggunakan dual kamera pada bagian belakang sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sungguh termasuk resolusi yang cukup besar. Selain itu dari segi warna, Lenovo K3 Note ini tersedia dalam warna mencolok seperti kuning terang.

Spesifikasi gadget ini cukup tangguh. RAM 2 GB telah tertanam di gadget ini yang disertai pula oleh baterai dengan kapasitas cukup besar yaitu 3000 mAh. Tentu saja akan memberi daya yang cukup besar. Layar yang diusung memiliki ukuran 5.5 inchi dengan teknologi IPS yang menghasilkan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels.

Prosessor yang digunakan adalah Octa Core Cortex-A53 yang mampu menghasilkan kecepatan mencapai 1.7 GHz. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, tersedia kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB dan tentu saja dapat diperluas dengan menambahkan slot SD card. Sangat istimewa bukan? Mengenai harga, terdengar rumor bahwa gadget ini dibanderol dengan harga 1.8 Juta Rupiah saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga