Samsung Galaxy Tab A Tablet Quad Core Dengan 2 Pilihan Ukuran Layar

Harga Dan Spesifikasi Tablet Terbaru - Setelah sukses dengan produk-produk smartphone-nya, Samsung kini merilis produk tablet terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy Tab A.

Tablet Samsung Galaxy Tab A - Spesifikasi Dan Foto



Tablet Samsung Galaxy Tab A
Tablet Samsung Galaxy Tab A


Harga, Gambar  Dan Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A
Harga, Gambar  Dan Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A


Samsung Galaxy Tab A memiliki performa yang cukup baik yaitu perpaduan dari chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan processor quad-core ARM Cortex-A53 yang memiliki kecepatan 1,2 GHz. Tidak hanya itu, tablet ini juga ditanam RAM dengan kekuatan 1,5 GB dan GPU Adreno 306 yang berguna untuk urusan pengolahan grafis.

Fitur lain yang melengkapi Samsung Galaxy Tab A adalah internal memori berkapasitas 16GB/32GB dan slot untuk MicroSD mencapai 128 GB, pada kamera utama dengan kemampuan 5 MP dan kamera depan 2 MP, Wi Fi, Infrared, Bluetooth, GPS (Global Positioning System), dan port USB.

Samsung Galaxy Tab A akan hadir dengan dua pilihan ukuran layar yaitu 8.0 inci dengan kapasitas baterai 4200 mAh yang dibanderol dengan harga 3 jutaan dan ukuran layar 9.7 inci dengan kapasitas baterai 6000 mAh yang dibanderol dengan harga 3,8 jutaan. Layar pada Samsung Galaxy Tab A menggunakan teknologi PLS kapasitif dengan resolusi 1024 x 768 piksel. Sistem operasi pada Samsung Galaxy Tab A sudah menggunakan Android 5.0 Lollipop dengan tampilan antarmuka TouchWiz UI. Tablet ini akan dirilis dengan sistem pre order pada awal mei 2015 untuk pasar Amerika.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga