Smartphone 4G LTE Murah ala Xiaomi

Smartphone Xiaomi Terbaru - Smartphone 4G LTE Murah ala Xiaomi Xiaomi sepertinya sedang menikmati kejayaan meski memang terbilang cukup baru di dalam bisnis dunia gadget. Kenapa Xiaomi sangat populer dahal soal gadget? Pasalnya Xiaomi mampu menjual smartphone dengan harga murah namun dengan spesifikasi dan kualitas yang tidak main-main.

Smartphone 4G LTE Xiaomi Dengan harga Yang Terjangkau





Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Xiaomi kembali merilis sebuah smartphone yang mampu menjangkau konektivitas 4G LTE namun dengan harga yang sangat murah. Semula diperkirakan akan dibanderol dengan harga Rp 800.000 saja, namun ternyata kabar tersebut tampaknya kurang akurat. Namun informasi lain yang beredar mengenai harga, menyatakan bahwa harga smartphone Xiaomi ini akan lebih murah dibanding Xiaomi Redmi 2.

Smartphone murah ini mengandalkan layar dengan dimensi 4.7 inchi dengan resolusi 1280 x 720 piksel atau HD 720p. Teknologi pada layar yang digunakan adalah teknologi layar IPS. Sedangkan sistem operasi yang dimanfaatkan adalah Android KitKat. Chipset yang digunakan adalah leadcore LCI LC1860C dengan prosessor quad core ARM Cortex-A7 yang mampu mencapai kecepatan sebesar 1,6 GHz. Kapasitas RAM yang digunakan sebesar 1 GB dengan dukungan pengolah grafis dari Mali T628MP2.

Konektivitas yang tersedia cukup memukau yaitu 4G LTE, 3G HSPA, Wi-Fi, dan bluetooth. Namun seri ini hanya akan menyediakan single SIM 4G LTE, berbeda dengan Redmi 2 yang menggunakan versi dual SIM. Kapasitas penyimpanan internal cukup besar yaitu 8 GB dan dapat diperluas dengan memori eksternal hingga 64 GB. Kamera yang diusung memiliki resolusi sebesar 8 MP yang tentu akan menghasilkan gambar dengan sangat baik. Untuk baterai menggunakan baterai dengan kapasitas 2000 mAh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga