Sony Xperia E4G Smartphone Canggih Pengusung Konektivitas 4G LTE

Smartphone Sony Terbaru - Sony kembali merilis sebuah smartphone terbaru. Kabarnya smartphone bernama Sony Xperia E4G ini termasuk mengincar kalangan entry level saja. Namun tentu kualitas spesifikasi tidak diabaikan. Pasalnya smartphone Sony ini telah mampu mengusung konektivitas hingga 4G LTE. Tentu kualitas konektivitas akan sangat mantap.

Smartphone Sony Xperia E4G - Spesifikasi Dan Gambar



Sony Xperia E4G - Smartphone 4G LTE
Sony Xperia E4G - Smartphone 4G LTE


Meski dengan harga yang cukup murah yaitu 1,9 Juta Rupiah namun beberapa spesifikasi yang ditanamkan ternyata cukup memukau. Layarnya saja memiliki ukuran 4.7 inchi dengan resolusi QHD 960 x 540 piksel. Sistem operasi yang tertanam di dalam smartphone ini adalah OS Android KitKat. Sony Xperia E4G ini dibalut oleh Xperia UI.

Sony Xperia E4G ini hadir dengan prosessor quad core ARM Cortex A53 64 bit. Prosessor tersebut mampu menghasilkan konektivtas dengan kecepatan 1.5 GHz. Terbilang cukup cepat dalam melakukan berbagai aktivitas browsing maupun chatting. Kapasitas RAM smartphone ini sebesar 1 GB yang mampu menampung berbagai macam aplikasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk urusan kamera, terdapat dua kamera yaitu kamera depan dan belakang. Kamera depan memiliki resolusi 2 MP yang memungkinkan Anda untuk berselfie serta video call dengan nyaman. Sedangkan kamera belakang memiliki resolusi sebesar 5 MP. Kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB dan dapat diperluas dengan menambahkan micro SD card hingga mencapai 64 GB. Segera miliki smartphone menarik ini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga