Xiaomi Mi 4i Smartphone Dengan Layar 5 Inci dan Berbahan Plastik

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Terbaru -Xiaomi rencananya akan merilis salah satu “pasukan” baru yang akan melengkapi produk smartphone mereka, smartphone tersebut akan diberi label nama Xiaomi Mi 4i. Setelah sebelumnya pihak Xiaomi memberikan bocoran mengenai produk ini melalui beberapa teaser.

Smartphone Xiaomi Mi 4i - Spesifikasi Dan Gambar



Smartphone Xiaomi Mi 4i
Smartphone Xiaomi Mi 4i


Xiaomi Mi 4i merupakan versi murah dari Xiaomi Mi 4 yang akan dirilis dengan layar sebesar 5 inci dengan tampilan full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel dan kepadatan mencapai 441 ppi, layar pada smartphone ini sudah mengusung teknologi In-Panel Switching (IPS). Dari sektor dapur pacu, Xiaomi Mi 4i ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang disandingkan dengan processor octa-core ARM Cortex A53 64-Bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7 GHz dan 1 GHz.

Untuk meningkatkan performa, smartphone ini memliliki RAM sebesar 2 GB dan pengolahan grafis oleh Adreno 406. Salah satu fitur unggulan dari Xiaomi Mi 4i kamera utama sebesar 13 MP yang sudah didukung oleh auto focus dan LED flash serta kamera depan sebesar 5 MP.

Dari beberapa bocoran tampilan dari Xiaomi Mi 4i digambarkan bahwa smartphone ini akan memiliki casing berbahan plastik. Hingga saat ini belum ada informasi mengenai harga resmi smartphone ini, namun beredar info bahwa Xiaomi Mi 4 akan dibanderol dikisaran harga 2 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga