Xiaomi Redmi 2A Smartphone Entry Level Dengan Android OS Lollipop

Smartphone Xiaomi Terbaru - Xiaomi Redmi 2A adalah generasi selanjutnya dari Xiaomi Redmi 2 yang menyasar pasar kelas menengah ke bawah dengan banderol harga yang lebih murah dari Redmi 2.

Smartphone Xiaomi Redmi 2A - Spesifikasi Dan Gambar





Sebagai smartphone entry level, Xiaomi Redmi 2A akan di lengkapi fitur-fitur yang mumpuni di kelasnya. Xiaomi Redmi 2A dirilis dengan ukuran 4,7 Inci dengan teknologi IPS capacitive touchscreen 16 juta warna dan resolusi HD yang memiliki kepadatan hingga 312 ppi, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi antarmuka MIUI 6.0.

Sedangkan untuk dapur pacunya, Xiaomi Redmi 2A akan ditenagai oleh chipset dari Leadcore L1860c disandingkan dengan processor quad-core berkecepatan 1.5 GHz, sedangkan untuk menambah performa smartphone ini akan dilengkapi dengan RAM 1 GB dan pengolahan grafis oleh Mali-T628 MP2.

Fitur lain yang melengkapi Xiaomi Redmi 2A adalah sistem operasi terbaru OS v5.0 Lollipop, dengan dukungan jaringan 4G LTE, kamera utama 8 MP (auto focus, LED Flash, dan video recording) dan kamera depan 2 MP, internal memori sebesar 8 GB dan slot untuk MicorSD samapi dengan 32 GB, Dual Sim Card, Wifi, Hotspot, Bluetooth, GPS, dan baterai Li-Ion berkapasitas 2200 mAh.

Hingga saat ini belum ada jadwal rilis pasti dan harga untuk pasar di Indonesia, Xiaomi Redmi 2A baru rilis di Cina namun harga kemungkinan untuk pasar di Indonesia diperkirakan dibawah harga Xiaomi Redmi 2 yang sudah rilis di Indonesia dengan banderol 1,5 juta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga