ZTE Nubia Z9 Max Smartphone Octa Core Harga Terjangkau

Smartphone ZTE Terbaru - Persaingan di dunia gadget memang begitu ketat. Hal itu dikarenakan tiap vendor seakan tak kenal lelah dalam mengembangkan produk baru sehingga mampu menguasai pasar konsumen.



ZTE Nubia Z9 Max
ZTE Nubia Z9 Max


Tuntutan saat ini adalah sebuah smartphone dengan harga terjangkau namun spesifikasi yang dimiliki terbilang cukup berada pada kelas kakap. Salah satu smartphone yang mampu menjawab keinginan konsumen tersebut adalah ZTE Nubia Z9 Max. Smartphone baru ini datang dengan prosessor Octa Core dengan layar cukup lebar yaitu 5.5 inchi. Layar yang digunakan memiliki resolusi sebesar full HD 1080 piksel yang mampu menyajikan gambar dan data dengan sangat jernih.

RAM yang ditanamkan yaitu sebesar 3 GB yang dikombinasikan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810. Kapasitas penyimpanan internal cukup luas yaitu mencapai 16 GB dan dapat diperluas lagi dengan menambahkan SD Card pada slot eksternalnya. Kapasitas kamera yang dibawa akan membuat Anda takjub. Pasalnya dalam pemasangan kamera, pihak ZTE tidak main-main dalam memberikan fasilitas terbaik bagi konsumennya. Tersedia fitur dual kamera dengan resolusi yang luar biasa.

Kamera belakang disematkan resolusi sebesar 16 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash yang sangat baik untuk membidik gambar pada lokasi sedikit cahaya. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi sebesar 8 MP yang sangat nyaman untuk berfoto selfie. Namun mengenai harga ZTE Nubia Z9 Max ini belum diketahui. Pihak ZTE nampaknya belum memberikan informasi secara resmi maka kita tunggu saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga