ZTE Nubia Z9 Smartphone Dengan Bezel Yang Tipis Dan Sensor Sidik Jari

Spesifikasi Smartphone Terbaru - Produsen smartphone asal Cina, ZTE berencana untuk meluncurkan smartphone terbaru yang diberi nama ZTE Nubia Z9. Meskipun belum ada kepastian jadwal rilis ZTE Nubia Z9 ini, namun sudah ada beberapa bocoran dari smartphone ini.

Smartphone ZTE Nubia Z9 - Spesifikasi Dan Gambar



Smartphone ZTE Nubia Z9
Gambar ZTE Nubia Z9


Spesifikasi ZTE Nubia Z9 disebut-sebut akan hadir dengan desain bezel yang tipis dilengkapi dengan kaca 2,5D yang melengkung pada pinggiran bodi. Smartphone ini akan hadir dengan layar seluas 5,5 inci dan resolusi HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan 538 ppi, selain itu smartphone ini juga sudah menggunakan teknologi In-Panel Switching (IPS).

Sistem operasi Nubia Z9 ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan teknologi antarmuka Nubia UI. Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini memiliki performa yang terbilang tinggi dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 810 disandingkan dengan processor quad-core yang terdiri dari ARM Cortex-A57 yang memiliki kecepatan hingga 2 GHz dan ARM Cortex –A53 berkecepatan 1,5 GHz.

Selain itu, untuk meningkatkan performanya RAM sebesar 3 GB akan ditanamkan pada smartphone ini dikombinasikan dengan Adreno 430 untuk urusan pengolahan grafis. Fitur lain yang di isukan akan mendukung ZTE Nubia Z9 adalah dukunagn 4G LTE dan sensor sidik jari. Hingga saat ini belum ada informasi harga resmi dari ZTE Nubia Z9, pihak ZTE berencana akan memberikan informasi resmi dari smartphone ini pada tanggal 6 Mei mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga