Acer Liquid X1 Phablet Octa Core Dengan Jaringan 4G LTE

Harga Phablet Terbaru - Vendor yang dahulu terkenal dengan produk PC dan Laptop, smartphone dan handphone Acer merupakan industri baru yang mereka usahakan.

Phablet Acer Liquid X1 - Spesifiksi Dan Harga



Phablet Acer Liquid X1
Phablet Acer Liquid X1


Acer Liquid Z410

Hal ini dibuktikan dengan meluncurkan beberapa produk smartphone, salah satunya adalah Acer Liquid X1. Acer Liquid X1 layak disebut sebagai phablet karena ukuran layarnya sebesar 5,7 inci yang sudah mengguankan teknologi IPS Capacitive Touchscreen. Layar sebesar ini sudah memliki resolusi HD 720p dengan kerapatan hingga 258 ppi, selain itu phablet ini juga memiliki fitur Zero Air Gap untuk mengurangi refleksi pada layar.

Untuk dapur pacunya, Acer Liquid X1 menggunakan chipset MT6592 yang dikombinasikan dengan processor oca core ARM A7 yang memiliki kecepatan hingga 1,7 GHz. Selain itu, guna meningkatkan performa phablet ini, sudah disematkan RAM sebesar 2 GB dan GPU dari Mali-450 MP4. Untuk sektor fotografi, Acer Liquid X1 dibekali dengan 2 kamera dimana kamera utama sebesar 13 MP yang memiliki fitur LED Flash, Auto Focus, dan Aperture f/1.8 sedangkan kamera depannya sebesar 2 MP.

Untuk urusan penyimpanan, phablet ini memiliki kapasitas memori internal yang cukup besar yaitu 16 GB dan ditambah dengan slot untuk media penyimpanan eksternal. Acer Liquid X1 yang dibekali baterai sebesar 2700 mAh dan mendukung jaringan 4G LTE ini dibanderol dengan harga resmi USD 265 atau apabila dirupiahkan sekitar 3 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga