Acer Liquid X2 Smartphone Tiga Slot SIM Dengan Kapasitas Baterai Besar

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Terbaru - Produsen Smartphone Acer akan membuat terobosan pada produk smartphone, melalui produk terbarunya yang diberi nama handphone Acer Liquid X2.

Smartphone Acer Liquid X2 - Spesifikasi Dan Gambar



Gambar Smartphone Acer Liquid X2
Gambar Smartphone Acer Liquid X2


Acer memperkenalkan terobosan baru smartphone yang akan memiliki 3 slot SIM. Namun mengenai detail lengkap smartphone ini, pihak Acer belum mau membeberkannya secara terbuka. Namun berdasarkan informasi, smartphone ini akan hadir dengan layar seluas 5,5 inci dengan di tenagai dengan processor octa core 64 bit, sedangkan kamera utama mengusung kekuatan 13 MP. Fitur unik dari Acer Liquid yang sempat diperlihatkan oleh pihak Acer adalah fitur quick touch flip case.

Dimana fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengakses beberapa aplikasi dengan cepat tanpa harus membukan case secara penuh. Berkaitan dengan jumlah slot SIM yang mencapai tiga buah, tentu akan membuat tenaga smartphone ini lebih terkuras, oleh karena itu Acer Liquid X2 ini akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar mencapai 4000 mAh, terbilang cukup untuk untuk phablet berukuran 5,5 inci dengan slot 3 SIM ini.

Pihak Acer masih menutup informasi detail mengenai harga dan peluncuran Acer Liquid X2 ini. Bisa di bilang produk smartphone dengan 3 SIM terbilang sangat anti mainstream karena masih jarang smartphone yang mengusung inovasi ini. Semoga smartphone ini bisa memuaskan para pencinta smartphone khususnya penggemar produk Acer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga