Alcatel Flash Plus Smartphone Octa Core dengan Dual Kamera Tangguh

Daftar Harga Smartphone Terbaru - Salah satu vendor smartphone asal Perancis, Alcatel kembali meluncurkan produk terbarunya yakni sebuah ponsel pintar yang menyasar kalangan kelas menengah bernama Alcatel Flash Plus.

Smartphone Alcatel Flash Plus - Spek Dan Gambar





Meskipun tergolong sebagai smartphone yang ditujukan untuk konsumen kelas menengah, namun smartphone berdimensi body ramping dan ringan ini telah dipersenjatai dengan spesifikasi yang mumpuni serta berbagai fitur menarik. Mengingat ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, maka masih bisa dimaklumi bila body smartphone yang tersedia dalam 2 pilihan warna matte slate dan gold ini masih menggunakan material plastik.

Oppo R7 Plus Smartphone Octa Core Dengan Sensor Sidik Jari


Ponsel cerdas yang dibekali dengan layar IPS Capacitive Touchscreen 5.5 inchi ini memiliki resolusi 720 x 1280 pixels lengkap dengan kerapatan hingga mencapai -267 ppi. Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, Alcatel Flash Plus ini dibekali dengan chipset MT6752 yang memiliki prosesor octa core berkecepatan 1.5 GHz Cortex A-53, GPU Mali T760MP2 serta kapasitas RAM sebesar 2 GB. Tidak hanya spesifikasi khususnya di sektor dapur pacu yang cukup bertenaga, ponsel berbasis OS Android 4.4.4 KitKat juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, khususnya pada sektor fotografi.

Vivo X5 Max S Phablet 5,5 Inci Dengan Kapasitas Baterai Besar


Sebab bukan hanya dibekali dengan dual kamera beresolusi tangguh yang masing-masing sebesar 13 MP dan 8 MP, Alcatel Flash Plus juga dipersenjatai fitur unik pada kamera depannya berupa voice recognition, sehingga anda hanya perlu berkata “cheese”untuk mendapatkan foto selfie yang sempurna. Fitur lain yang terdapat pada smartphone yang dibanderol dengan harga Rp. 1.899.000 ini meliputi OGS Full Lamination, microUSB, Bluetooth, konektivitas 4G, kapasitas memori internal sebesar 16 GB dan kapasitas daya baterai sebesar 3500 mAh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga