Haier G3 Smartphone Dengan Luas Layar 4,5 Inci Dengan Slot Dual SIM

SmartphoneDual SIM Terbaru - Haier G3 adalah smartphone produksi vendor asal tiongkok, Haier yang akan segera hadir dengan bekerjasama dengan operator Smartfren.

Smartphone Baru Haier G3 - Spek Dan Foto



Spek Harga Review Smartphone Haier G3
Spek Harga Review Smartphone Haier G3


Smartphone ini akan haidr dengan layar berukuran 4,5 Inci dengan tingkat resolusi mencapai FWGA 854 x 480 piksel dengan kerapatan hingga 218 ppi dan sudah mengusung teknologi TFT Capacitive Touchscreen. Untuk sektor dapur pacunya, smartphone ini akan ditengai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan processor quad core ARM Cortex A53 64 bit berkecepatan 1,2 GHz.

Smartfren AndromaxC3si Harga Murah

Selain itu juga disematkan GPU Adreno 306 dan RAM sebesatr 1 GB untuk membantu performanya. Haier G3 akan dilengkapi dengan dua kamera yang masing-masing sebesar 5 MP dan 2 MP yang sayangnnya tidak akan dilengkapi dengan LED Flash sehingga kurang membantu saat harus memotret di tempat yang gelap atau kurang pencahayaannya.

Smartfren Andromax C3s Smartphone Pemula

Seperti tren smartphone saat ini, Haier G3 hadir dengan slot untuk dual SIM dimana slot satu mendukung jaringan CDMA dan 4G LTE sedangkan slot kedua mendukung jaringan GSM. Untuk urusan penyimpanan, smartphone ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 8 GB dengan slot untuk MicroSD sampai dengan 32 GB. Hingga saat ini belum ada informasi untuk harga resmi dan jadwal perilisan dari smartphone yang memiliki kapasitas baterai 2000 mAh ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga