Huawei Honor 4C Smartphone 1 Jutaan Dengan Processor Octa Core

Smartphone Murah Terbaru - Huawei Honor 4C adalah jagoan baru dari Huawei untuk smartphone kelas entry level. Dengan hanya dengan harga satu jutaan, calon konsumen sudah mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang lumayan.

Smartphone Murah Huawei Honor 4C - Spek Dan Foto



Smartphone Huawei Honor 4C
Smartphone Huawei Honor 4C


Huawei P8 Max

Huawei Honor 4C hadir denga ukuran layar 5 inci yang sudah beresolusi HD 720p dan sudah mengusung teknologi In-Panel Switching yang memberikan kerapatan hingga 294 ppi. Ke sektor dapur pacunya, smartphone ini hadir dengan chipset HiSilicon Kirin 620 yang dikombinasikan dengan processsor octa core ARM Cortex A53 64 Bit yang berkecepatan 1,2 GHz.

Selain itu smartphone ini juga sudah ditenagai dengan RAM sebesar 2 GB dan pengolahan grafis GPU Mali 450 MP. Untuk sistem operasi, Huawei Honor 4C menggunakan Android v4.4 Kitkat dengan disupport dengan Emotkion UI 3.0. Dari segi kamera, smaerphone ini memiliki 2 kamera dengan kamera utama sebesart 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash, sedangkan kamera depannya sebesar 5MP.

Smartphone Huawei P8 Lite

Huawei Honor 4C memiliki kapasitas memori internal sebesar 8 GB yang juga dilengkapi dengan slot untuk MicroSD sampai dengan 32 GB. Smartphone yang memiliki kapasitas baterai 2550 mAh ini dijual dengan harga resmi US$ 130 atau sekitar 1,6 juta rupiah. Harga itu bisa terbilang sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga