Huawei Honor Bee Smartphone 1 Jutaan Dengan Processor Quad Core

Daftar Smartphone Terbaru - Huawei merilis smartphone kelas entry level yang diberi nama Huawei Honor Bee.

Smartphone Huawei Honor Bee - Spesifikasi Dan Gambar



Smartphone Huawei Honor Bee


Smartphone ini dirilis di Bulan Mei untuk pasar India dengan harga sekitar 1 jutaan apabila dirupiahkan. Dengan harga tersebut, konsumen mendapatkan smartphone dengan layar seluas 4,5 inci dengan teknologi layar TFT Capacitive Touchscreen dengan resolusi 480 x 854 piksel dengan kepadatan gambar 218 ppi. Dari sektor dapur pacunya, Huawei Honor Bee akan ditenagai dengan processor quad core berkecepatan 1,2 GHz Cortex A7 yang disandingkan dengan chipset spreadtrum AC7731 dengan kapasitas RAM 1 GB.

Smartphone yang sudah memakai slot Dual SIM ini memiliki kapasitas memori internal 8 GB dengan slot untuk MicroSD sampai dengan 32 GB. Untuk urusan fotografi, Huawei Honor Bee sudah menggunakan kamera utama dengan kekuatan 8 MP yang dilengkapi dengan fitur dual LED Flash dan auto focus, selain smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan sebesar 2 MP.

Huawei Honor Bee akan ditenagai baterai sebesar 1730 mAh yang dirasa cukup memberikan ketahanan saat dioperasikan. Dengan harga dan spesifikasi yang diberikan, Huawei Honor Bee dipercaya akan menjadi pesaing yang layak diperhitungkan di kelas entry level. Hingga saat ini belum ada kepastian mengenai jadwal rilis untuk pasar Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga