Huawei MediaPad M2 Tablet Premium Dengan Processor Octa Core

Daftar Harga Tablet Terbaru - Huawei akan segera meluncurkan tablet terbarunya di Bulan Juni, dengan nama MediaPad M2 tabket diperuntukkan bagi kalangan menengah dengan harga sekitar Rp 5 jutaan.

Tablet Huawei MediaPad M2 - Spek Dan Gambar



Huawei MediaPad M2 Tablet Premium Dengan Processor Octa Core


Huawei MediaPad M2 ini akan hadir dengan bentang layar seluas 5,1 Inci yang sudah memiliki teknologi IPS dengan resolusi mencapai 1920 x 1200 piksel sehingga akan memberikan gambar yang jernih dan tajam, layar sebesar 5,1 inci akan ditenagai dengan baterai sebesa 4800 mAh. Untuk dapur pacunya, tablet ini akan diperkuat dengan processor octa core dari HiSilicon Kirin 930 64 bit yang berkecepatan hingga 2 Ghz.

Sedangkan untuk pengolahan grafisnya akan menggunakan GPU Mali T628 dan RAM sebesar 2GB yang akan memudahkan pengguannya untuk menjalankan banyak program secara bersamaan. Tablet yang sudah menggunakan sistem operasi Lollipop ini mendukung jaringan 4G LTE sehingga memberikan akses internet yang super cepat. Fitur lain yang melengkapi tablet ini adalah memori internal sebesar 16 Gb yang bisa ditambahkan dengan memori eksternal sampai 32 GB.

Kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP, Wi-fi, Bluetotth, hingga GPS. Dengan bobot sebesar 310 gram dan ketebalan 7,8 mm, Huawei MediaPad M2 akan hadir dengan pilihan warna perak yang akan memberikan kesan premium dan elegan. Tablet ini akan diluncurkan pertama kali untuk pasar Eropa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga