Huawei P8 Max Phablet Berlayar Besar Dengan Fitur Reverse Charging

Spek Dan Harga Smartphone Baru - Huawei P8 Max diperkenalkan pada sebuah acara yang diselenggarakan oleh Huawei sebagai phablet yang memiliki ukuran layar yang cukup besar yaitu 6.8 inci.

Smartphone Phablet Huawei P8 Max - Spek Dan Foto



Smartphone Phablet Huawei P8 Max - Spek Dan Foto
Smartphone Phablet Huawei P8 Max - Spek Dan Foto


Huawei P8 Max diklaim memiliki suhu yang lebih rendah daripada produk pesaing karena memiliki desain yang unibody berbahan metal yang terbuat dari alumunium. Huawei P8 Max hadir dengan ketebalan cukup tipis yaitu sebesar 6,8 mm saja dengan yang sangat tipis, selain layar pada phablet ini memiliki kualitas resolusi HD 1080 piksel.

Untuk urusan dapur pacu, Huawei P8 Max ditenagai processor Octa Core HiSilicon Kirin 935 64 Bit berkecepatan 2.2 GHz, untuk memberikan pengalaman visual dan grafis yang baik GPU Mali T-628 MP4 sudah disematkan ke phablet ini dikombinasikan dengan RAM sebesar 3 GB.

Untuk foto dan video, phablet ini memiliki kamera utama sebesar 15 MP yang dilengkapi dengan fitur OIS, auto focus dan dual LED flash sedangkan kamera depan Huawei P8 Max sebesar 5 MP, cukup untuk berselfi ria.

Fitur yang menarik dari Huawei P8 Max adalah split-screen multitasking dan reverse charging yang dapat membuat phablet ini seperti power bank bagi smartphone lain. Phablet dengan kapasitas baterai 4360 mAh ini dijual dengan harga 7,5 juta untuk yang berkapasitas 16 GB dan 8,9 juta untuk yang berkapasitas 64 GB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga