LG G Stylo Smartphone 2 GB RAM Dengan Dukungan Memori 2 TB

Harga Smartphone Terbaru - LG G Stylo merupakan salah satu produk smartphone andalan dari produsen asal Korea Selatan, LG.

Smartphone Lg G Stylo - Spesifikasi dan Foto



Gambar Smartphone LG G Stylo
Smartphone LG G Stylo


Nama Stylo yang disematkan pada smartphone menandakan smartphone ini akan dilengkapi dengan stylus pen seperti pendahulunya LG G3 Stylus. LG G Stylo akan dirilis dengan memiliki bentang layar seluas 5,7 inci dan resolusi 720 x1280 piksel serta sudah mengusung teknologi IPS capacitive teouchscreen. Namun sayang dengan layar seluas itu smartphone ini hanya memiliki kepadatan gambar 258 ppi.

Untuk urusan dapur pacu, LG G Stylo ini akan ditenagai oleh Processor quad core Cortex A53 dengan kecepatan hingga 1,2 GHz ditambah dengan RAM sebesar 2 GB dan pengolahan grafis Adreno 306. Untuk urusan fotografi, selfie dan video call, smartphone ini dibekali dengan dua kamera di mana kamera utama sebesar 13 MB dan kamera depan sebsar 5 MP.

Smartphone yang memiliki kapasitas internal memori 16 GB dan baterai 3000 mAh ini memiliki fitur unik yaitu sudah mendukung memori internal berkapasitas hingga 2 TB namun sayangnya fitur ini tidak bisa dinikmati dalam waktu dekat karena memang belum beredar memori yang berkapasitas hingga 2 TB. LG G Stylo ini akan dirilis pada bulan Mei 2015 dengan harga sekitar 5 juta hingga 6 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga