Microsoft Surface Pro 4 Tablet 12 Inci Dengan Sistem Operasi Windows 10

Daftar Smartphone Terbaru - Sampai saat ini pihak Microsoft belum mau buka-bukaan tentang produk Microsoft Surface Pro 4.

Tablet Microsoft Surface Pro 4 - Spek Dan Gambar



Tablet Microsoft Surface Pro 4


Pada ajang konferensi BUILD Developer pun pihak Microsoft belum bisa memuaskan kalangan yang penasaran tentang spesifikasi yang dimiliki tablet ini. Namun, berdasarkan bocoran dari negara Tiongkok menyebutkan bahwa tablet ini akan hadir dengan bodi yang lebih tipis dari pendahulunya, Surface Pro 3 namun dengan bobot yang kurang lebih sama. Microsoft Surface Pro 4 ini disebut-sebut akan hadir dengan layar sebesar 12 Inci dengan resolusi 2160 x 1440 atau bisa dibilang sama dengan Surface Pro 3.

Mengenai processor, ada beberapa rumor yang berkembang beberapa mengatakan bahwa tablet ini akan menggunakan Processor Intel generasi kelima Broadwell ada pula rumor yang mengatakan bahwa akan menggunakan Skylake processor yang akan memberikan performa yang lebih baik dengan ketahanan baterai yang lebih lama.

Baterai yang dibenamkan pada tablet ini disebut-sebut akan memiliki daya tahan hingga 9 jam dengan durasi pengisian daya hanya 1,5 jam. Ada pula rumor yang mengatakan bahwa tablet ini tidak akan dilengkapi dengan port USB-C. Mengenai detail lain termasuk jadwal perilisan dan harga resminya hingga saat ini belum ada pengumuman resminya dari pihak Microsoft sendiri sehingga konsumen tampaknya masih harus bersabar untuk dapat segera menjajal tablet terbaru ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga