Oppo R7 Plus Smartphone Octa Core Dengan Sensor Sidik Jari

Daftar Smartphone Terbaru - Oppo kembali menghadirkan smartphone untuk konsumen kelas atas bernama Oppo R7 plus, smartphone ini akan dirilis hampir berbarengan dengan Oppo R7.

Smartphone Oppo R7 Plus - Spesifiksi Dan Gambar



Smartphone Oppo R7 Plus - Spek Harga Gambar


Dalam salah satu iklan komersial menampilkan bodi bongsor Oppo R7 Plus dengan berbagai fitur menariknya. Smartphone ini tampil dengan layar seluas 5,9 inci dengan resolusi full HD yang memiliki kerapatan hingga 373 ppi. Bodi smartphone ini akan dibalut dengan logam dan untuk memberikan kesan elegan smartphone ini memiliki bezel yang cukup tipis di kedua sisinya.

Vivo X5 Max S Phablet 5,5 Inch


Untuk dapur pacunya, Oppo R7 plus ini bekerja sama dengan MediaTek dengan membekali smartphone ini dengan chipset MT6795 yang memiliki processor octa core yang memiliki kecepatan hingga 1,9 GHz, sedangkan GPU smartphone ini akan ditenagai oleh PowerVR Rouge G6200 yang juga didukung oleh OpenGL ES 3.1.

Huawei MediaPad M2 Tablet Premium Dengan Processor Octa Core


Fitur unik yang dimiliki smartphone ini adalah sensor sidik jari yang berada di bagian bawah panel belakang, selain itu Oppo R7 Plus ini juga di sebut-sebut juga memiliki panel 2.5D pada bagian layarnya. Untuk urusan fotografi, Oppo R7 Plus memilki kamera utama dan kamera depan yang sama-sama sebesar 8 MP. Fitur lain yang melengkapi smartphone ini adalah RAM 3 GB, USB, Blutooth, GPS, dan fitur fast charghing. Apabila resmi dirilis nanti, diperkirakan Oppo R7 Plus akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 6 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga