Smartfren Andromax C3s Smartphone Entry Level Dengan Android Kitkat

Harga Smartphone Android Terbaru - Setelah beberapa smartphone C series sukses di pasaran kini vendor Samrtfren Telecom merilis kembali jagoannya bernama Smartfren Andromax C3s.





Andromax C3s merupakan smartphone kelas entry level dengan dibawah harga 1 jutaan dengan performa yang cukup mumpuni di kelasnya apalagi smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru Android KitKat. Smartfren Andromax C3s hadir dengan ukuran layar 4 Inci dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen beresolusi WGA 480 x 800 piksel dan 16 juta warna.

Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini ditengai oleh chipset dari Qualcomm Snapdragon dan processor dualm core berkecepatan 1,2 GHz Cortex A7. Selain itu untuk mensupport performanya, Andromax C3s dibekali dengan RAM sebesar 512 MB dan Adreno 301 untuk pengolahan grafisnya.

Melihat beberapa spesifikasi yang dimiliki smartphone ini dan harganya yang dikisaran 800 ribuan, Smartfren Andromax C3s layak disebut sebagai smartphone kelas entry level yang patut diperhitungkan apalagi smartphone ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android terbaru yaitu Kitkat.

Beberapa fitur yang melengkapi smartphone entry level ini adalah fitur pengecasan cepat yaitu Qualcomm Quick Charge 1.0. Namun sayang smartphone tidak dilengkapi dengan pelindung layar sehingga penggunanya harus sangat berhati-hati agar layarnya tidak tergores, selain itu RAM yang dimiliki smartphone ini juga hanya sebesar 512 MB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga