Smartfren AndromaxC3si Smartphone Murah Dengan Fitur Selfie

Harga Dan Spesifiksi Smartphone Terbaru - Smartfren Andromax C3si merupakan salah satu keluarga baru Smartfren C series yang dirilis berbarengan dengan Smartfren Andromax C3s.

Smartphone Smartfren AndromaxC3si - Spek Lengkap dan Foto



Spesifiksi Dan Harga Smartfren AndromaxC3si
Smartfren AndromaxC3si


Dengan harga yang dibanderol dengan murah sekitar 700 ribuan ditambah dengan keunggulan pada sektor fotografi yaitu LED Flash pada kamera depan membuat smartphone ini layak disebut sebagai smartphone murah dengan fitur selfie karena keberadaan LED Flash pada kamera depan membantu para penggemar selfie untuk berfoto ria meskipun di tempat yang kurang penerangannya.

Smartphone ini memiliki dapur pacu yang lumayan di kelas smartphone dibawah 1 jutaan, dengan perpaduan antara processor Qualcomm Snapdragon 200 berkecepatan hingga 1,2 Ghz dan RAM sebesar 512 MB serta pengolahan grafis dari Adreno 302 menjadikan smartphone ini bisa dibilang memiliki kinerja yang cukup baik dikelasnya.

Dan untuk ukuran layarnya, Smartfren Andromax C3si hadir dengan ukuran layar yang cukup yaitu sebesar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dengan kerapatan mencapai 233 ppi. Pada bagian penyimpanan, smartphone ini sudah dilengkapi dengan penyimpanan internal berkapasitas 4 GB dengan slot pennyimpanan ekstrernal hingga 32 GB.

Smartfren Andromax C3si menyasar para penggemar selfie kelas menengah kebawah dengan menyematkan kamera utama 5 MP dan kamera depan 3 MP dimana keduanya memiliki LED Flash yang memudahkan para penggemar selfie tersebut ditambah dengan harganya yang dibawah satu jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga