Sony Xperia C4 Smartphone Octa Core Dengan Fitur Selfie

Spesifikasi Harga Smartphone Terbaru - Sony Xperia C4 merupakan salah satu smartphone terbaru dari Sony yang mengkhususkan diri bagi penyuka selfie.

Smartphone Sony Xperia C4 - Spesifikasi Dan Foto





Xperia C4 hadir dengan layar seluas 5,5 inci yang sudah beresolusi full HD dan mengusung teknologi In-Panel Switching (IPS), selain itu pula layar smartphone ini juga menggunakan teknologi Mobile BRAVIA engine 2 dan super vivid sehingga menghasilkan warna yang sangat jernih dan cerah. Untuk dapur pacunya, Xperia C4 menggunakan processor octa core 64 bit dengan RAM sebesar 2 GB sehingga memudahkan dalam melakukan multi tasking.

Untuk pengolahan grafisnya, smartphone ini menggunakan Adreno 405, selain itu Xperia C4 menggunakan sistem operasi Lollipop dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Untuk urusan penyimpanan, smartphone ini akan memiliki kapasitas memori internal sebesar 16 GB dengan meyediakan pula slot untuk penyimpanan eksternal.

Fitur yang menarik dari smartphone ini adalah pada sektor fotografi, melanjutkan kesuksesan dari Xperia C3 dimana kamera depan Xperia C4 akan disematkan kamera utama sebesar 13 MP yang dilengkapi dengan LED flash, sedangkan kamera depannya sebesar 5 MP yang dilengkapi dengan fitur LED Flash dan wide-angle sehingga memberikan sensasi yang berbeda saat foto selfie. Selain itu ada pula terdapat fitur Style Potrait dan AR Mask yang menunjang sisi kreatifitas konsumen saat berfoto ria.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga