Sony Xperia P2 Smartphone Bodi Supertipis Dengan Baterai 4240 mAh

Spesifikasi Smartphone Terbaru - Produsen smartphone kenamaan Sony sebentar lagi merencanakan peluncuran smartphone high end teranyarnya.



Smartphone Sony Xperia P2
Smartphone Sony Xperia P2


Smartphone penerus Xperia P yang sudah rilis tahun 2012 ini akan diberi nama Xperia P2. Xperia P2 digadang-gadang akan hadir dengan bodi supertipis dan tampilan bezel. Dengan layar 5,2 inci yang sudah beresolusi full HD, smartphone ini juga sudah mengusung teknologi In Panel Switching (IPS). Untuk urusan performa, kabarnya Xperia P2 ini akan diotaki oleh processor Snapdragon 810 yang berkecepatan 1,9 GHz dengan RAM sebesar 3 GB.

Spesifikasi dan Harga Smartphone Sony Xperia E4

Untuk urusan penyimpanan, Xperia P2 akan memiliki kapasitas memori internal yang cukup besar yaitu 32 GB namun belum ada informasi mengenai keberadaan slot untuk memori eksternal. Yang menarik, kamera utama smartphone ini akan dilengkapi dengan sensor Exmor RS (1/2/3”) dan lensa Sony G OSS yang juga dengan wide angle 25 mm dan dual LED Flash, kamera pada Xperia P2 inijuga memiliki ISO 64-25.600 serta kemampuan untuk merekam video 4k. Kamera depan smartphone ini memiliki resolusi 5.1 MP dengan kemampuan untuk merekan video Full HD 1.080 piksel

Spek dan Harga Smartphone Selfie Sony Xperia Cosmos

Untuk urusan baterai, boleh dibilang Xperia P2 memiliki baterai dengan kapasitas “raksasa” sebesar 4240 mAH yang menjamin ketahanan baterai dengan durasi waktu yang cukup lama. Hingga saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Sony mengenai kepastian jadwal serta harga resminya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga