Teclast X70 3G Tablet Murah Dengan Processor Intel Atom X3

Harga Tablet Terbaru - Tablet terbaru dari negeri Tirai Bambu kali ini mengeluarkan produk murah mereka dengan nama Teclast X70 3G.

Tablet Teclast X70 3G - Spesifikasi Dan Harga



Tablet Murah Teclast X70 3G
Tablet Murah Teclast X70 3G


Nama vendor teclast mungkin masih asing di telinga pencinta gadget di tanah air, namun baru-baru ini vendor asal Tiongkok ini akan merilis tablet yang dibanderol dengan harga cukup murah dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Tablet yang diberi nama Teclast X70 3G ini akan dirilis bulan Mei 2015 dengan banderol harga USD 50 atau sekitar 650 ribu rupiah untuk pasar Cina sedangkan untuk pasar globa harga mungkin berkisar pada harga 900 ribuan.

Yang menarik, tablet ini akan menjadi tablet pertama yang menggunakan Processor Intel terbaru bernama Intel Atom X3-C3130 Dual core yang memiliki kecepatan 1 GHz, selain itu untuk mendukung performanya tablet ini juga akan dibekali dengan pengolah grafis Mali 400MP2 dan RAM sebesar 512 MB. Tablet ini akan hadir dengan layar sentuh sebesar 7 inci yang sudah menggunakan teknologi IPS dengan resolusi sebesar 1024 x 600 piksel dengan ratio 16:9.

Tablet yang sudah mensupport jaringan 3G ini akan dilengkapi dengan kamera utama sebesar 2 MP dan kamera depan sebesar 0,5 MP. Hingga saat ini belum ada informasi detail mengenai tablet ini termasuk kapasitas baterai yang akan mentenagai layar sebesar 7 inci tersebut serta jadwal rilis untuk pasar global termasuk Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga