Vivo X5 Max S Phablet 5,5 Inci Dengan Kapasitas Baterai Besar

Harga Phablet Terbaru - Vendor smartphone asal Tiongkok, Vivo kembali merilis smartphone yang merupakan generasi selanjutnya dari X5 Max yang sudah dirilis Desember lalu.

Phablet 5,5 Inch Vivo X5 Max S - Spek Dan Gambar



Vivo X5 Max S Phablet 5,5 Inci Dengan Kapasitas Baterai Besar


Phablet penerus ini akan diberi nama Vivo X5 Max S yang hadir dengan bentang layar seluas 5,5 inci yang memiliki resolusi sebesar 1080 piksel, ketebalan pablet ini sendiri sekitar 7,29 mm lebih tebal daripada pendahulunya X5 Max. Untuk perfomanya, Vivo X5 Max S ini akan ditenagai dengan processor octa core dari MTK yaitu 6752.

Sedangkan RAM-nya sendiri dari informasi yang beredar akan berkapasitas sekitar 2 GB atau 3 GB. Informasi menmgenai media penyimpanannya menyebutkan phablet ini akan memiliki memori internal sebesar 16 GB yang dapat diperbesar dengan slot memori eksternal hingga 128 GB. Meski lebih tebal daripada pendahulunya, Vivo X5 Max S ini akan memiliki kapasitas baterai yang lebih tebal yaitu sebesar 4150 mAh. Fitur lain yang akan melengkpai phablet ini adalah dual SIM stanby, dukungan jaringan 4G, sistem operasi Kitkat v.4.4

Kamera utama sebesar 8 MP, dan kamera depan 5 MP. Untuk menjaga keesklusifannya, phablet yang menurut berita sudah dirilis pada 13 Mei lalu ini mendapat izin resmi dari pemerintah Tiongkok untuk jaringan 4G resmi. Hingga saat ini belum ada kabar mengenai harga resmi dari phablet ini serta perilisan untuk pasar global.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga