Vivo Xplay 3S Smartphone Premium Dengan RAM 3 GB

Smartphone Cina Terbaru - Untuk ikut bersaing di pasar smartphone kelas high end, vendor smartphone asal Tiongkok, Vivo merilis smartphone yang diberi nama Vivo Xplay 3S.

Smartphone High Class Vivo Xplay 3S - Spesifikasi Dan Gambar



Smartphone Vivo Xplay 3S
Smartphone Vivo Xplay 3S (Vivo)


Dimana harga Vivo Xplay 3S dibanderol dengan harga premium yaitu sekitar 6 juta hingga 7 jutaan. Vivo Xplay 3S hadir dengan bentang layar seluas 6 inci yang sudah memiliki resolusi QHD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan gambar hingga 490 ppi. Layarnya sendiri sudah mengusung teknologi In Panel Switching (IPS).

Untuk segi konektivitas, smartphone ini sudah mendukung teknologi 4G LTE TDD/FDD yang akan memberikan koneksi internet yang sangat cepat. Fitur menarik yang dimiliki smartphone ini adalah fitur pemindai sidik jari yang diletakkan di belakang bodi, selain itu smartphone ini mengusung teknologi audio yang sudah berkualitas TI OPA2604 amp, DTS Headphones, serta terdapat juga ESS Technology ES9018 DAC.

Untuk urusan dapur pacu, Vivo Xplay 3S sudah menggunakan processor quad core Krait 400 yang miliki kecepatan 2,3 GHz disandingkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800. Untuk meningkatkan performanya, smartphone ini juga sudah disematkan RAM sebesar 3 GB dan Adreno 330 sebagai pengolahan grafisnya. Untuk urusan fotografi, Vivo Xplay 3S sudah dipasang kamera utama sebesar 13 MP dilengkapi dengan fitur auto focus dan LED flash, untuk kamera depannya sudah dipasang kamera dengan resolusi 5 MP.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga