Xiaomi Mi5 Smartphone Kelas Menengah Dengan RAM 3 GB

Smartphone Murah Terbaru - Setelah sukses dengan Xiaomi Mi4, produsen smartphone asal Tiongkok tersebut kembali merilis penerusnya yang diberi nama Xiaomi Mi5.

Smartphone Xiaomi Mi5 - Spesifikasi Dan Harga



Smartphone Xiaomi Mi5 Spek Harga
Smartphone Xiaomi Mi5 Spek Harga


Berdasarkan bocoran informasi, Xiaomi Mi5 akan hadir dengan layar tanpa bezel dengan ukuran layar sebesar 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dan sudah mengusung teknologi In-Panel Switiching (IPS) sehingga dijamin akan memberikan tampilan visual yang memuaskan apalagi disebutkan juga smarptphone ini sudah memiliki pelindung layar dari Gorilla Glass.

Smartphone Xiaomi Mi 4i Spek dan Harga

Untuk segi performanya, Xiaomi Mi5 memiliki dapur pacu yang cukup gahar dengan ditenagai oleh processor octa core 64 bit Qualcomm Snapdragon 810 ditambah dengan RAM sebesar 3 GB dan pengolahan grafis oleh Adreno 420. Dikabarkan, Xiaomi Mi5 ini tidak akan memiliki slot untuk memori eksternal sehingga konsumen akan diberikan 2 pilihan memori internal yaitu sebesar 16 GB atau 64 GB. Untuk urusan fotografi, smaprthone ini akan dibekali dengan kamera utama sebesar 20.7 MP dan kamera depan sebesar 8 MP.

Smartphone Entry Level Terbaru Xiaomi Redmi 2A

Xiaomi Mi5 akan menggunakan sistem operasi MIUI V6 yang diadopsi dari sistem operasi Android Lollipop 5.0 dengan kapasitas baterai sebesar 3000 mAh. Perkiraan harga resmi dari Xiaomi Mi5 ini adalah berkisar antara 3-4 juta rupiah, bisa dibilang harga tersebut sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga