Asus Gunakan Qualcomm Untuk Zenfone 3

Smartphone Terbaru - CEO Asus , dikabarkan bahwa Asus akan mengubah generasi anyar dari ponsel pintar Zenfone dari prosesor Intel menuju ke prosesor Qualcomm Snapdragon 615.

Smartphone Asus Zenfone 3 - Spesifikasi Dan Gambar



Gambar Asus Gunakan Qualcomm Untuk Zenfone 3
Asus Zenfone 3


Menurut CEO Asus, hal ini menjadi salah satu perubahan dan inovasi yang siap dilakukan vendor dari Taiwan tersebut. Zenfone 3 merupakan generasi anyar untuk Zenfone 2. Jerry juga mengabarkan bahwa perusahaannya akan mencoba meniru cara dari Apple yang menamai perangkat iPhone. Asus mencoba memberikan perangkat untuk Asus dengan nama Zenfone dan sudah siap merilis Zenfone 3.

Asus sudah menyiapkan spesifikasi untuk Zenfone 3. Vendor asal Taiwan ini memiliki layar sekitar 5 inch. Dan prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 615 Quad Core 1.2 GHz. Sementara RAM hanya tersedia 2GB sama seperti Asus Zenfone 5. Sedangkan memori internal sendiri sebesar 16 GB dan ada slot micro SD untuk menyimpan memori eksternal.

Resolusi pada layar sekitar 1280 x 720 pixels dan ditopang GPU dari PowerVR. Sementara untuk area kamera, Asus sudah menyediakan kamera 8 MP di kamera utama dengan adanya Dual LED Flash yang cukup terang. Sementara kamera depan sudah tersedia sebesar 5 MP yang sudah cukup untuk digunakan sebagai video call atau selfie. Kapasitas baterai sayangnya masih cukup kecil. Asus dikabarkan akan membanderol ponsel Zenfone 3 ini sekitar 2.5 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga