Asus ZenPad 7 Tablet Berlayar 7 Inchi dengan Prosesor Intel Atom

Informasi Tablet Terbaru - Asus kembali memperkenalkan produk gadget terbarunya, kali ini dalam rupa tablet.

Tablet Asus ZenPad 7 - Spesifikasi dan Gambar



Tablet Asus ZenPad 7


Xiaomi H3Y Smartphone Android Lollipop dengan Konektivitas LTE

Sesuai namanya, tablet yang diberi nama Asus ZenPad 7 ini mengusung layar berukuran 7 inchi. Resolusi yang dibenamkan pada layar tablet besutan Asus ini tergolong cukup berkualitas dengan resolusi sebesar 1024 x 600 pixel sehingga membuat tampilan layar dari tablet ini terlihat sangat jernih dan tajam.

Alcatel Flash Plus Smartphone Octa Core dengan Dual Kamera Tangguh

Tidak lupa pula Asus membekali tablet ini dengan lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass. Tidak hanya sektor layarnya saja yang cukup memuaskan namun juga sektor dapur pacu yang dibekalkan kedalam tablet ini pun tergolong cukup bertenaga dengan mengandalkan prosesor Quad Core besutan Intel yang bernama Intel Atom X3 yang clock speednya mencapai 1 GHz, serta adanya pengolah grafis dari Mali 400MP2. Meskipun kapasitas RAM yang dimiliki tablet Asus ZenPad 7 ini hanya berukuran 1 GB namun sistem operasinya sudah menggunakan OS Android terbaru, yakni OS Android Lollipop 5.0.

Sedangkan untuk fitur-fitur pendukung lainnya, tablet yang dibanderol dengan harga senilai 2 Jutaan ini menawarkan berbagai fitur yang cukup menarik, mulai dari fitur dual kamera yang masing-masing beresolusi 2 dan 0.3 MP, fitur konektivitas yang lumayan lengkap terdiri dari jaringan 3G, WiFi, Bluetooth, dan GPS serta adanya fitur memori internal yang berkapasitas 8 GB/16 GB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga